Highlight: Kolombia vs Uruguay (2-0)_Brasil vs Chile 1-1 (Penalti 3-2) - Ikape kalgir
HEADLINE POSTING IKAPE :
Home » , , » Highlight: Kolombia vs Uruguay (2-0)_Brasil vs Chile 1-1 (Penalti 3-2)

Highlight: Kolombia vs Uruguay (2-0)_Brasil vs Chile 1-1 (Penalti 3-2)

Written By risman nasrullah on Sabtu, 28 Juni 2014 | 22.47


Maracana, (tvOne)

Kemenangan Kolombia membawanya ke babak perempat final Piala Dunia 2014 untuk menghadapi Brasil. Kemenangan Kolombia 2-0 atas Uruguay diraih pada laga 16 Besar, Minggu 29 Juni 2014 dini hari WIB.

Permainan penuh tekanan yang diberikan Kolombia membuat Uruguay harus ekstra bertahan. Ditambah kehilangan Suarez membuat Uruguay menjadi minim peluang.

Tekanan yang diberikan Kolombia pun berbuah manis. Gol spektakuler James Rodriguez akhirnya bersarang ke gawang Muslera pada menit ke-28. Sempat menahan bola dengan dada, Rodriguez melepaskan tendangan setengah voli dari luar kotak penalti. Bola yang meluncur deras tak mampu dihalau oleh Muslera.

Hingga akhir babak pertama, Uruguay tak mampu mencetak gol penyama kedudukan. Kolombia tetap unggul 1-0.

Highlight: Brasil vs Chile 1-1 (Penalti 3-2)




Estadio Governador Magalhaes Pinto, Belo Horizonte, (tvOne)

Brasil akhirnya memastikan timnya lolos ke perempatfinal Piala Dunia 2014 usai menundukkan Chile melalui drama adu penalti 3-2. Sebelumnya kedua tim hany mampu bermin imbang 1-1 sampai perpanjangan waktu berakhir.

Laga yang digelar di Estadio Governador Magalhaes Pinto, Belo Horizonte, berlangsung ketat. Brasil unggul lebih dulu melalui gol yang tercipta oleh David Luiz pada menit ke-18. Tak lama berselang, pada menit ke-32 Alexis Sanchez mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Serangan demi serangan yang dilancarkan oleh anak-anak asuhan Luiz Felipe Scolari di masa perpanjangan waktu mampu diredam oleh Alexis Shanchez cs. Serangan Brasil nyaris berbuah pada menit ke-101, sayang sundulan Oscar dos Santos masih bisa dibendung Claudio Bravo. Dua menit berselang, tendangan keras Hulk juga masih bisa dihalau oleh Bravo. Alhasil, hingga babak tambahan berkahir skor masih imbang 1-1.

Silahkan Tinggalkan jejak atau komentarnya Disini, Diantos baraya..!!
Bantu share yaa Baraya..!! :

LAPAK ONLINE IKAPE

RELATED SITE

Say Hi.. disini

VISITORS

U-ON Flag Counter

IKape KALGIR On fage

 
Terima Kasih untuk semua Sponsor, Semoga Alloh senantiasa melimpahkan rezeki untuk kita semua... Amiin___________________________ Untuk Info tentang sponsor ikape, silahkan dilihat produk-produk dibawah ini.. Hatur nuhun..!!!
Support : Creating Website | KANG SABO TIRAW KASEP | Mas Template
Proudly powered by Blogger
HAK CIPTA © 2011. Ikape kalgir - IKATAN PEMUDA-PEMUDI KALIEUNG GIRANG ©
Original Design by Creating Website Modified by KANG SABO TIRAW KASEP©