Highlight: Belanda vs Meksiko (2-1)___Kosta Rika vs Yunani 1-1 (Penalti 5-3) - Ikape kalgir
HEADLINE POSTING IKAPE :
Home » , , » Highlight: Belanda vs Meksiko (2-1)___Kosta Rika vs Yunani 1-1 (Penalti 5-3)

Highlight: Belanda vs Meksiko (2-1)___Kosta Rika vs Yunani 1-1 (Penalti 5-3)

Written By risman nasrullah on Minggu, 29 Juni 2014 | 21.24




Stadion Governador Placido Aderaldo Castelo, Fortaleza (tvOne)

Belanda lolos ke perempat final Piala Dunia setelah sempat tertinggal di babak pertama akhirnya menang tipis 2-1 atas Meksiko di babak 16 Besar, Minggu 29 Juni 2014.

Belanda sebenarnya bermain kurang baik sejak babak pertama. Penampilan tim Oranye kerap salah umpan dan bermain lambat. Tak satu pun peluang emas yang mampu diciptakan pasukan Louis van Gaal di babak pertama.

Meksiko pun juga tak mampu memanfaatkan kesempatan yang ada untuk menciptakan gol hingga akhir babak pertama.

Pada babak kedua, Meksiko unggul lebih dulu pada menit ke-48. Dos Santos mampu membuat Cillessen tak berdaya lewat sepakan dari luar kotak penalti. Bola yang dilepaskan Dos Santos dengan kaki kirinya berhasil menjebol gawang Belanda.


Highlight: Kosta Rika vs Yunani 1-1 (Penalti 5-3)

 




Arena Pernambuco. (tvOne)

Kosta Rika akhirnya berhak lolos ke babak perempat final setelah menaklukan Yunani lewat drama adu penalti dengan kedudukan 5 - 3. Dengan hasil ini Kosta Rika akan berhadapan dengan Belanda di babak perempat final.

Setelah tanpa gol di babak pertama, akhirnya di babak kedua Kosta Rika lebih dulu unggul lewat tendangan Ruiz dari depan kotak penalti Yunani mengarah ke pojok kiri gawang membawa Kosta Rika unggul 1 - 0.

Dalam laga 16 besar Piala Dunia 2014 ini, Kosta Rika juga harus bermain dengan 10 orang karena oscar Duarte diusir wasit usai menerima kartu kuning kedua di menit 67. Duarte dianggap menekel pemain Yunani dengan menggunakan dua kaki yang berisiko membuat cedera lawan.

Unggul jumlah pemain benar-benar dimanfaatkan olehh pasukan Fernando Santos. Pada menit ke-80, tembakan Giorgios Karagounis masih melambung. Pada menit ke-90+1 akhirnya Yunani menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Adalah Sokratis Papastathopoulos yang merobek jala gawang Kosta Rika setelah memanfaatkan bola muntah hasil tendangan Theofanis Gekas. Gol tersebut menjadi penutup di babak kedua, sehingga skor menjadi 1-1 dan laga berlajut ke perpanjangan waktu.

Silahkan Tinggalkan jejak atau komentarnya Disini, Diantos baraya..!!
Bantu share yaa Baraya..!! :

LAPAK ONLINE IKAPE

RELATED SITE

Say Hi.. disini

VISITORS

U-ON Flag Counter

IKape KALGIR On fage

 
Terima Kasih untuk semua Sponsor, Semoga Alloh senantiasa melimpahkan rezeki untuk kita semua... Amiin___________________________ Untuk Info tentang sponsor ikape, silahkan dilihat produk-produk dibawah ini.. Hatur nuhun..!!!
Support : Creating Website | KANG SABO TIRAW KASEP | Mas Template
Proudly powered by Blogger
HAK CIPTA © 2011. Ikape kalgir - IKATAN PEMUDA-PEMUDI KALIEUNG GIRANG ©
Original Design by Creating Website Modified by KANG SABO TIRAW KASEP©