Highlight Piala Dunia Jumat, 27 Juni 2014 - Ikape kalgir
HEADLINE POSTING IKAPE :
Home » , , » Highlight Piala Dunia Jumat, 27 Juni 2014

Highlight Piala Dunia Jumat, 27 Juni 2014

Written By risman nasrullah on Sabtu, 28 Juni 2014 | 22.40



Stadion Nasional de Brasilia, Brasilia (tvOne)

Kemenangan Portugal atas Ghana 2-1 ternyata tak mampu membuat Cristiano Ronaldo dkk. lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2014. Sebab, AS hanya kalah 1-0 dari Jerman, sehingga selisih gol AS lebih baik dibandingkan dengan Portugal.

Highlight: Aljazair vs Rusia (1-1)



Arena da Baixada, Curitiba (tvOne)

Skor 1-1 mengakhiri laga antara Aljazair vs Rusia di Arena de Baixada dalam lanjutan Piala Dunia 2014, Jumat (27/06) pagi. Hasil imbang ini tentu saja membuat Aljazair tersenyum karena pada akhirnya mereka lah yang melanjutkan kiprah ke babak 16 besar Piala Dunia 2014.

Highlight: Korea Selatan vs Belgia (0-1)


Arena Corinthians, Sao Paulo (tvOne)

Belgia menang 1-0 atas Korea Selatan dalam pertandingan Grup H Piala Dunia 2014 di The Corinthians arena, Sao PauloSao pada Jumat (27/06), kendati bermain dengan 10 pemain. Dengan hasil itu, Belgia menjadi juara Grup H dan akan bertemua runner up Grup G AS di babak 16 besar. Sementara itu, Korsel tereliminasi. Demikian juga dengan Rusia yang hanya imbang 1-1 lawan Aljazair, harus tereliminasi dari Grup H.

Highlight: Amerika Serikat vs Jerman (0-1)


Arena Pernambuco, Recife (tvOne)

Jerman memang menang 1-0 atas Amerika Serikat, namun kedua tim pada akhirnya berhak lolos ke babak 16 besar mewakili Gurp G Piala Dunia 2014, Jumat (27/6) dini hari. Kedua tim melalui kedulitan luar biasa karena arena Recife Pernambucano digutur hujan yang cukup deras. Beruntung, Nationalmannschaft berhasil unggul melalui gol semata wayang top skor mereka, Thomas Muller.


Silahkan Tinggalkan jejak atau komentarnya Disini, Diantos baraya..!!
Bantu share yaa Baraya..!! :

LAPAK ONLINE IKAPE

RELATED SITE

Say Hi.. disini

VISITORS

U-ON Flag Counter

IKape KALGIR On fage

 
Terima Kasih untuk semua Sponsor, Semoga Alloh senantiasa melimpahkan rezeki untuk kita semua... Amiin___________________________ Untuk Info tentang sponsor ikape, silahkan dilihat produk-produk dibawah ini.. Hatur nuhun..!!!
Support : Creating Website | KANG SABO TIRAW KASEP | Mas Template
Proudly powered by Blogger
HAK CIPTA © 2011. Ikape kalgir - IKATAN PEMUDA-PEMUDI KALIEUNG GIRANG ©
Original Design by Creating Website Modified by KANG SABO TIRAW KASEP©