Highlight World Cup Jum'at, 20 Juni 2014 - Ikape kalgir
HEADLINE POSTING IKAPE :
Home » , » Highlight World Cup Jum'at, 20 Juni 2014

Highlight World Cup Jum'at, 20 Juni 2014

Written By risman nasrullah on Rabu, 25 Juni 2014 | 00.09

Sao Paulo, (tvOne)

Tampaknya Inggris berada di ujung tanduk usai dikalahkan Uruguay 1-2. Meski Inggris lebih mendominasi pertandingan dan memiliki banyak peluang, namun Dewi Fortuna masih belum berpihak Wayne Rooney dan kawan-kawan.

Di babak pertama Uruguay berhasil mengungguli Inggris melalui tandukkan Luis Suarez yang memanfaatkan umpan lambung Edinson Cavani. Hingga babak I usai tidak ada lagi gol yang tercipta.

Di menit 75 Inggris berhasil menyamakan kedudukan melalui tendangan Wayne Rooney. Rooney sukses menggetarkan gawang Uruguay setelah menerima umpan datar dari Glen Johnson.

Lima belas menit menjelang akhir pertandingan, penjaga gawang Uruguay Fernando Muslera melepaskan bola jauh ke arah gawang Inggris. Ternyata sudah ada Suarez yang yang meneruskan hingga menjadi gol kemenangan bagi Uruguay.

Highlight: Kolombia vs Pantai Gading (2-1)

 

Brasilia, (tvOne)

Pada laga lanjutan Grup C Piala Dunia 2014 Kolombia berhasil mengalahkan Pantai Gading dengan skor 2-1. Gol pertama Kolombia masing-masing diciptakan oleh James Rodriguez pada menit ke-64 melalui tandukkan kepala.

Juan Quintero berhasil menambah keunggulan Kolombia di menit 70 memanfaatkan umpan dari Teofilo Gutierrez. Tak berselang lama Pantai Gading memecahkan telur melalui aksi individu Gervinho di dalam kotak penalti.

Highlight: Jepang vs Yunani (0-0)

 


Natal, (tvOne)
Bermain di Arena das Dunas, Natal, Rio Grande do Norte, pada laga lanjutan Grup C Piala Dunia 2014 Jepang bermain imbang 0-0 melawan Yunani. Meski banyak peluang namun tak satu pun gol tercipta oleh kedua tim.

Di menit 38 kapten Yunani, Kostas Katsouranis diusir keluar lapangan akibat akumulasi kartu merah. Dengan kekuatan tak imbang ini, Jepang lebih mendominasi pertandingan.

Silahkan Tinggalkan jejak atau komentarnya Disini, Diantos baraya..!!
Bantu share yaa Baraya..!! :

LAPAK ONLINE IKAPE

RELATED SITE

Say Hi.. disini

VISITORS

U-ON Flag Counter

IKape KALGIR On fage

 
Terima Kasih untuk semua Sponsor, Semoga Alloh senantiasa melimpahkan rezeki untuk kita semua... Amiin___________________________ Untuk Info tentang sponsor ikape, silahkan dilihat produk-produk dibawah ini.. Hatur nuhun..!!!
Support : Creating Website | KANG SABO TIRAW KASEP | Mas Template
Proudly powered by Blogger
HAK CIPTA © 2011. Ikape kalgir - IKATAN PEMUDA-PEMUDI KALIEUNG GIRANG ©
Original Design by Creating Website Modified by KANG SABO TIRAW KASEP©