Obrolan unik Tentang Ucapan Selamat Natal - Ikape kalgir
HEADLINE POSTING IKAPE :
Home » , » Obrolan unik Tentang Ucapan Selamat Natal

Obrolan unik Tentang Ucapan Selamat Natal

Written By risman nasrullah on Senin, 24 Desember 2012 | 08.45




Maaf... bukan maksud menyinggung, hanya sedikit meluruskan dan saya harap mengerti dari percakapan ini :

Muslim:   Bagaimana natalmu?

David:  Baik, kau tidak mengucapkan selamat natal padaku?

Muslim:  Tidak, agama kami menghargai toleransi antar agama, termasuk agamamu. tapi masalah ini, agama saya melarangnya.

David:  Tapi kenapa? bukankah hanya sekedar kata-kata? Teman muslimku yang lain, mengucapkannya padaku?

Muslim
:  Mungkin mereka belum mengetahuinya... David, kau bisa mengucapkan dua kalimat syahadat?

David:  Oh tidak, saya tidak bisa mengucapkannya... Itu akan mengganggu kepercayaan saya...

Muslim:  Kenapa? Bukankah hanya kata-kata? Ayo, ucapkanlah... ;)

David:  Maaf, saya tidak bisa mengucapkannya...

Muslim:  Sama sepertimu, jika saya mengucapkan selamat natal kepadamu, itu akan mengganggu kepercayaanku. Sebab jika saya mengucapkan selamat natal, sama saja saya mengakui kelahiran nabi isa sebagai tuhan.

David: Ok-ok, Sekarang saya mengerti... ;)

 



Semoga jadi teladan buat  baraya KALGIR semua... Amiiin

Silahkan Tinggalkan jejak atau komentarnya Disini, Diantos baraya..!!
Bantu share yaa Baraya..!! :

LAPAK ONLINE IKAPE

RELATED SITE

Say Hi.. disini

VISITORS

U-ON Flag Counter

IKape KALGIR On fage

 
Terima Kasih untuk semua Sponsor, Semoga Alloh senantiasa melimpahkan rezeki untuk kita semua... Amiin___________________________ Untuk Info tentang sponsor ikape, silahkan dilihat produk-produk dibawah ini.. Hatur nuhun..!!!
Support : Creating Website | KANG SABO TIRAW KASEP | Mas Template
Proudly powered by Blogger
HAK CIPTA © 2011. Ikape kalgir - IKATAN PEMUDA-PEMUDI KALIEUNG GIRANG ©
Original Design by Creating Website Modified by KANG SABO TIRAW KASEP©